Sabtu, 03 Juli 2010

germany vs argentina. and germany was the winner

barusan germany vs argentina. awalnya gue ga begitu ngarep kalo germany harus menang. tapi setelah 3 menit pertama tiba-tiba ayangku si muller ngegolin aaaaawh keren bgt deh muller :* pas itu gue langsung optimis kalo germany bakal menang.
nah sampe berakhir babak 1 kan ga ada gol lagi tuh. tapi pas babak ke2 dimulai trs ada gol lagi dari kloseeee. ah gue dari 2006 ngejagoin dia. meskipun dia pemain paling tua digermany tp gapapa berarti kan yg paling berpengalaman ya ngga? hahaha
trs setelah itu ada friedrich ngegolin. ini gol pertamanya dia di WC2010. kemaren2 sih dia keren mainnya, ngejagain pertahan germany gitu. nah baru tadi dia didapet peluang buat golin dan golll hahaha
dan gol keempat itu adalah si klose unyyuuu lagi :** manteb deh emg klose two thumbs up (Y) (Y). jadinya skor akhir ada 0-4 buat germany :D oiyaya schweinsteiger meskipun ga ngegolin tadi tapi dia man of the match loh hihi soalnya dia berpengaruh bgt sama gol-gol germany yg tadi.
seneng bgt german bisa menang lawan argentina. secara argentina ada pemain dewa si messi itu. tapi tadi dia mainnya ga sedewa kmrn2. oiya si higuain cakep juga ga ngegolin tadi. padahal biasanya dia yg suka ngegolin buat argentina.
yaaa alhamdulillah deh germany menang. seneng bgt semoga bisa sampe final deh amin.
tapitapi hmm gara-gara germany udah berhasil ngelawan inggris dan argentina ya otomatis fans eng&arg yg banyak itu bakal benci germany. terbukti gue liat di twitter pada ngehujat germany harus kalah nanti lawan spanyol atau apalah. yaa agak ga enak ngeliatnya tapi gimana lagi. ini wc2010 yg nonton berjuta2 orang dgn tim andalan berbeda-beda pasti bakal ada perbedaan pendapat sih.
emg iya dulu pas germany vs serbia yg ternyata serbia yg menang gue langsung benci bgt sama serbia. ya berarti itu otomatis aja, tim yg didukung kalah pasti tim yg ngalahin bakal dihujat. itu pasti yg dirasain orang-orang termasuk gue dulu hahaha
yaudah terima aja kalo banyak yg ngehujat germany gaboleh masuk final atau apalah. yang penting gue tetep doa terus buat germany biar nanti perempat final menang dan bisa masuk final amin amin. tapi juara 3 kayak 2006 lagi gapapa kok. tapi kalo bisa ya final hahahaha amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar