Kamis, 10 Juni 2010

5 june 2010

ahahahaha itu tanggal surga banget. sebenernya biasa aja awalnya. tapi pas siang tuh kan diajak jalan lah sama nyokap lumayan daripada dokam dirumah sekaligus liat-liat kebaya buat perpisahan. tapi kan ga nemu tuh yaudah jalan aja sampe malem. jalan doang ga ada yg dibeli -_- yaudah kan udah malem balik aja kerumah dan hp dalam kondisi lowbat. padahal biasanya malem-malem gitu kan gue ngecek @justinbieber online apa ngga. yaudah deh suram kan pas itu akhirnya tidur aja dimobil.
pas udah sampe rumah gue langsung turun dgn kondisi jiwa blm nyatu trs langsung ngecharge hp dan buka ubert. nah pas itu si justin gue liat last tweetnya beberapa menit yg lalu gitu. yaudah kan gue biasanya ngemention dan unfollow trs follow dia gitu. tapi karna waktu itu jiwa ga ngumpul drpd ngetweet isinya ngaco gue unfollow follow aja sekali si @justinbieber. nah pas itu ga ada feeling apa-apa yg ada cuma ngantuk dan lagi ga ngarep justin ngefolback kayak biasa kmrn2 soalnya pas itu udah pasrah abis capek minta follow mulu tp ga di folback -_- nah tiba-tiba bb geter nih ternyata ada email masuk. awalnya biasa aja dlm hati 'ah paling belieber2 gajelas ini -_-' eh ternyata isi emailnya ini


ANJIR!! gue heboh sambil ngeclick menu trs pengen capture it itu page dengan kondisi tangan menggigil merinding. pas udah capture it itu trs pengen send ke tweetphoto juga dgn tangan lbh merinding tapi eror mulu -_- yaudah gabisa di send. tapi-tapi karna gue takut itu cuma yg acc boongan, takut udah seneng2 ternyata itu bukan acc justin yg beneran. gue langsung cek ubert liat followers. dan isinya ini

ohohoho ternyata beneran :DD thanks @justinbieber loveya wkwkwkw abis itu juga langsung ngehidupin computer ngeliat acc si jb ahuahauh seneng bgt!! pas itu mata gue langsung melek, muka girang bgt sampe bokap nanya gini 'kamu knp ketawa-tawa?' gue : 'ini pa! liat (sambil ngeliatin homescreen gue yg jb ke papa :p) itu justin bieber ngefollow nia di twitter' wakwkakwa saking girang bodo amet ngelakuin apapun pas itu :D
thankyou justin :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar