Selasa, 29 Juni 2010

galau milih SMA -____-

besok itu udah tanggal 1 july. waktunya buat daftar sma online. sebenernya sih bisa 1, 2 & 3 july. nah gue ikut yang hari keduanya aja, rencananya mau liat2 dulu nilai orang yg keterima di sma yang gue mau.
alhamdulillah nem gue 37.80 tapi itu malah juga bikin bingung kan gaboleh asal milih kalo asal milih trs udah pasti masuk kan gabisa dibatalin.
awalnya dulu gue minat 81 eh trs berubah 61 eh berubah lagi kemaren2 jadi pengen 81 lagi dan eh berubah lagi kemaren gara2 si wanda&sisil mau nyoba 8 yaudah gue jadi tertarik masuk 8 -___- sampe sekarang beneran bingung mau 8 atau 81.
81 sih ngeselin masa murid buat onlinenya cuma 50 orang. 8 aja sekolah bagus begitu ngasih 100an bangku. jadi makin bingung kan pas tau jumlah bangku yang disediain.
sebenernya sih siapa juga yg gamau masuk 8 ya. kan kalo ditanya 'anak mana?' 'anak 8' wuih kan keren tuh wakwkawwkaw yaa tapi kalo otak gue gacukup ya sama aja ntar gue jadi anak paling bego dikelas. tapi sebenernya kalo gue masuk 8 ada bonus plus plusnya :P tapi ngga ah gapeduli yg itu. lagi beneran bingung ini.
takutnya kalo nanti gue, wanda, sisil jadi daftar 8. eh trs pas hari ketiganya mereka berdua tersingkir kesekolah lain trs gue sendiri kan males zz bukan berarti ngedoain mereka gaketerima 8 tapi yakan takut aja kalo awalnya niat 8 gara2 mereka pengen kesana trs eh ternyata gue sendirian kan dokem :x
apa 61 lagi aja ya.......ah gatau deh liat besok aja. mau liat temen2 udah kemungkinan besar masuk mana baru ngikut daftar 8 wqwqwq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar