Kamis, 17 Juni 2010

world cup :3

saya lagi tergila-gila dengan worldcup hahaha oiya barusan kan argentina vs korsel. 4-1 gan sama kayak german skor segitu haha. keren deh bener ARGENTINA woh mantab mainnya harus gue akuin argentina mainnya keren bgt lebih daripada germany tim yg gue puja-puja hahaha ini si MESSI #10 keren bet anjir gila mainnya dewaaaaaa. pemain german masi kalah sama messi gue bilang wkwk *pengakuan. tapi ngga ngga gue tetep GERMANY selama akhir hayat :D German juga jgn di anggap gampang. PODOLSKI, SCHWEINSTEIGER, KLOSE, LAHM, MULLER keren tuh anjir. kan kalo argentina cuma messi doang noh yang jago mainnya sama satu higuain ga kalah keren njirrrr. ganteng pol polan wkwkw tadi dari awal nonton arg vs kor mata udah tertuju nomer #9 tapi belum tau namanya. nah pas dia ngegolin woooh ngegolinnya manteb 3 kali coyyy. mata gue emang surga deh dari awal udah suka ama nomer #9 wkwkw pede.
oiya si higuain itu keren deh


mungkin difoto ga keren bgt tapi pas aslinya waktu main bola cakep naujubilah haha tapi tetep dong muller&klose selalu nomer 1 :pp muller sih sebenernya lebih cakep daripada higuain. pas kemaren german tanding aja gue dag dig dug liat muller *lebe. besok nih german tanding awauwuaw cant waiiiit. semoga menang lagi amin skor kayak kmrn lagi ngebantai amin. pengen liat muller sama klose nih hahaha
berarti worldcup ini saya support 1.Germany 2.Argentina 3.England

Tidak ada komentar:

Posting Komentar