Selasa, 22 Juni 2010

JOHN MAYER

hallo hallo saya masih bosen nunggu argentina sejam lagi hahaha
oiya tadi abis denger denger lagunya si john mayer lagi ♥.♥ awh cinta deh gue ama john mayer dari dulu. suaranya bagus bangetttt apalagi ditambah main gitarnya awww hot deh hahahah. awalnya gue udah suka john mayer gara-gara nonton bucket list.

ini filmnya sedih deh bener ceritanya kayak ada 2 laki-laki lansia gitu. kalo gasalah kena kanker jadi mereka bikin catatan mau ngelakuin apa aja sebelum hayat menjemput gitu. gue suka deh ceritanya pas awal dulu nonton. eh pas gue denger-denger lagu john mayer terutama yg 'say'. ini soundtrack film bucket list ini. gue langsung inget sama film ini dan inget sama alm. kakek gue :((( baru meninggal sebulan lebih lalu pas bulan april 2010 :''((
nah lanjuuut kita ngomongin john mayer yang ganteng itu aja hahaha. nah nah iya awalnya gue suka john mayer karna lagunya yg 'say' itu. sebelumnya udah tau juga yg pernah soundtrack the cars kan dia tp ga sesuka pas lagu say itu.
dan sampe barusan gue abis denger2 lagu john mayer lagi daaan ah suka lagi sama john mayer ♥
dia itu mukanya keren bgt!! main gitarnya jago begete hohoho perfect deh. ini tadi baru nemu foto john mayer di tumblr.


aaah keren bgt kan yaaa. please dong bawa john mayer kesini!!! pengen banget nonton konser john mayer live, ngeliat john mayer langsung, denger john mayer main gitar langsung. ah pengen bgtttt. semoga promotor indonesia suatu saat ngebawa john mayer kesini amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar