Senin, 14 Juni 2010

GERMANY

hey ya all. semua orang bulan ini tergila-gila sama world cup. and yeah me too :DD
gue awalnya suka nonton world cup pas yg tahun 2002. waktu itu finalnya germany vs brazil. nah waktu itu gue ngedukung german bgt sama kakek gue. meskipun waktu itu german kalah sama brazil tapi gapapalah tetep german! nah akhirnya sampe yg world cup 2006 sampe sekarang 2010 gue ngedukung german bangeeet awww :p sekarang german kaptennya itu si lahm. udah bukan ballack lagi dan malah ballack ga main di world cup 2010 kan :(
nah german kan awalnya tanding tgl 13 juni 2010. itu german vs australia. dan dan pasti dong german menang hahaha gila australia kalah telak 4-0 buat german wkwkwkw gol pertama itu podolski - terus yang kedua KLOSE aaah di german gue ngeidolain klose bgt dari dulu :D
emang disitu ga begitu ganteng tapi aslinya pas lagi main bola uwuhuu ganteng bgt ahahahah.
nah terus gol ketiga itu sama muller!! itu juga ga kalah ganteng, lbh malah wkwkw dia katanya permain muda german.



keren kan? wkwkw kemaren pas yg german vs australi dari awal gue udah nganga liat yg nomer #13 tapi gue blm liat namanya siapa. tapi pas tau itu namanya muller terus ngegoalin lagi uwawuwa langsung terpana :p nah ini satu lagi gambarnya

keren bgt kan ya? ahahahaha
nah udah terus goal ke empat itu sama cacau. dia itu pengganti klose pas udah menit2 terakhir. tapi bagus lah meskipun yg diganti klose tapi langsung ngegoalin :D nah cacau nih pemain paling item di german wkwkwkw

selsei deh abis itu ga ada goal lagi. dan germany menaaang. hehehe seneng bgt pas itu ga sabar pengen liat german lagi. semoga german masuk ke final deh. gue pengennya yg di final german vs brazil lagi. abis itu german menang, sbg balas dendam tahun 2002 dulu :p

oiya fyi, katanya german itu sekarang tim yg paling banyak menggunakan pemain muda. dulu kan german terakhir dikawangi sama si ballack. tapi katanya si ballack cedera jadi gabisa ikut world cup deh :(( tapi gapapa buktinya meskipun paling banyak pemain mudanya german bisa ngebuktiin selama world cup 2010 berlangsung, german adalah tim paling banyak mencetak skor wihiii keren kan kan? i love you deh GERMAN, especially for KLOSE and MULLER ♥
semoga german bisa ke final deh amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar