Senin, 28 Juni 2010

germany

udah bosen kali ya gue ngeblognya tentang germany mulu wxwx tapi gimana lagi setiap germany menang itu rasanya seneng bgt akakak apalagi kemaren german kan abis lawan inggris noh. inggris kan manteb2 tuh pemainnya ada gerard, rooney, lampard tapi..........german menang dongggg :D 4-1 cuy mantab
sebenernya sih 4-2 ya. si inggris kan mustinya dia ngegolin 2 kali tapi gatau kenapa sama wasitnya yang gol kedua itu kayak ga dianggep gol gitu. padahal jelas2 gol hohoho #wasitgoblok tuh emang. meskipun gue dukung germany kan yaa kasian inggrisnya. suportif dong kalo jadi wasit hahaha
sip lanjut ke germany aja. nih awalnya kan yang ngegolin itu ayangkuuuu klose :* dia udah main lagi setelah kena kartu merah pas tanding sama serbianjing itu. ah keren nih klose unyuu.
trs gol kedua itu si podolski. banyak yg bilang si podolski keren mainnya *emg keren. trs dia juga emg dari dulu 2006 sering ngegolin. kalo gue inget dia itu duo bareng schweinsteiger hahaha
nah nah gol ke 3&4 itu sama hunny bunny sweety ku si muller ♥♥ wkwkw jijik. tapi emg iya dia keren kemaren ngegolin 2 kali gitu. dia jadi top scorer di germany kan tahun ini hihi.

cakep kankan??? hahaha tapi pas main lebih cakep deh suer.
nah karna germany menang jadinya nanti germany vs argentina deh -______- sedih amet perasaan dari awal gue dukung germany, argentina, england tapi kenapa malah sekarang diadu semua gitu zzzz. tapi tetep lah germany nomer1 dari dulu :p
di argentina ada pemain paling dewa sedunia si lionel messi o.o dia suer deh mainnya jago bener dewa sekali. gue aja nganga pas ngeliat dia main kmrn2. trs di argentina juga ada higuain :* dia salah satu pemain favorit gue juga dan ga kalah ganteng sama muller hihi liat aja dipostan gue sebelumnya. higuain itu juga top scorer selama worldcup 2010 ini loh. makanya agak serem nih nanti germany vs argentina. tapi semoga tetep germany menang amin amin. kan argentina yg gue tau yg jago tuh cuma messi&higuain dan paling beberapa pemain lainnya. tapi kan germany itu lebih banyak yg jago, si klose, muller, podolski, schweinsteiger, lahm, ozil, dll. banyak kan tuh hah semoga bisa deh menang ngelawan argentina amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar